Hotel

0

Atmosphere

1 / 3
2 / 3
3 / 3


 KETERANGAN


Sebagai Daerah, yang menjadi Pusat Penghubung (Hub) bagi Wilayah Sekitar, yang meliputi Kabupaten Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan Pacitan (Madiun Raya), Ketersediaan Hotel di Kota Madiun, memang masih terbilang kurang.  


Baru Beberapa Tahun Belakangan Ini, Pertumbuhan Hotel di Kota Madiun mulai menggeliat. Dimulai dari Kehadiran Hotel *** Sun Hotel, lalu menyusul Jaringan Hotel Archipelago International, Aston & Fave Hotel, yang merupakan Hotel **** dan ***.


Sejak dibukanya Pahlawan Street Centre, dan Beberapa Spot Baru oleh Pemerintah Kota, yang mengakibatkan Tingkat Kunjungan ke Kota Madiun meningkat, ternyata juga menyebabkan Tingkat Hunian (Occupancy) akan Hotel di Kota Ini, menjadi semakin meningkat. Bukan hanya pada saat Puncak Musim Liburan (Peak Season) saja, melainkan saat Akhir Pekan (Weekend) atau Hari Libur Tertentu, Kamar - Kamar di Hotel Kota Madiun selalu penuh. Inilah, yang menyebabkan Beberapa Investor Hotel dengan Jaringan Skala Internasional maupun Nasional mulai melirik Madiun sebagai Kota, yang cukup menjanjikan bagi Perkembangan Hotel dan Industri Pariwisata ke depannya. Di mana Madiun saat ini, tidak lagi hanya dipandang sebagai Kota Transit.


Tercatat Nama Ibis, Lumnior, East Parc, dan Swiss - BelHotel masih terjadwal, sedangkan Hotel, yang berada di Jalan Agus Salim, tadinya merupakan Ibis berganti nama menjadi Mercure Hotel. Sebuah Hotel ***** yang sama - sama dimiliki oleh Jaringan Accor, dan saat ini dalam Tahap Proses Pembangunan (On Progress).

 

Nama : Aston, Fave, Sun, Merdeka, Amaris, Kartika Abadi by Votel, Kharisma, Setiabudi, Taman Indah menjadi Hotel, yang cukup direkomendasikan saat ini, selain ada Beberapa Hotel ** maupun *, yang cukup diminati oleh Para Pengunjung saat singgah di Kota Madiun


Selamat Mengeksplorasi 

Kota Madiun !


 



Photo Source :
https://www.google.com




 HOTEL

++Lihat Lebih Lengkap>>



 ARTIKEL

++Lihat Lebih Lengkap>>


Kembali : Informasi


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !