Ngrowo Bening Edu Park

0

Destinasi

1 / 3
2 / 3
3 / 3


 KETERANGAN


Ngrowo Bening
Edu Park


Ngrowo Bening Edu Park merupakan Taman Aset PDAM, yang juga difungsikan sebagai Taman Edukasi di Kota Madiun. Di Tempat ini tersedia Pembibitan (Nursery) bagi Sejumlah Komoditas Sayur, dan Buah, seperti : Melon, Semangka, Terong, Timun, Cabai, hingga Budidaya Anggrek, yang mana Pengunjung dapat memetik langsung saat panen tiba. Di Ngrowo Bening juga terdapat Pohon Trembsi, yang telah berumur Puluhan Tahun. Taman Ini sangat cocok untuk pembelajaran bagi Para Anak Sekolah, terlebih terdapat Penamaan di Setiap Jenis Tanamannya

 

Taman, yang terletak di Jalan Jeruk Kota Madiun ini, juga dipergunakan bagi Sejumlah Kegiatan, khususnya Kepramukaan. Pada Waktu tertentu difungsikan sebagai Tempat bagi Perkemahan Jum’at - Sabtu (Perjusa) maupun Satu - Minggu (Persami).

 

Karena Tempatya, yang masih Satu Wilayah dengan Kawasan Gulun, Tempat ini sering dipergunakan untuk sarana olahraga, mengitari lintasan di Sekitar Area Taman, dan Para Pesepeda biasa mampir sejenak di Taman Ini.

 

Tidak ada Tiket Masuk/ Biaya Sepeserpun, yang dikeluarkan. Namun saat Pengunjung memetik Buah maupun Sayur saat musim Panen Tiba, biasanya dikenakan biaya.




 Rekomendasi

++Lihat Lebih Lengkap>>


Foto


 Objek

1. Kantor Instalasi PDAM Kota Madiun 

Jl Manggis Kota Madiun


2. Universitas Katholik Widya Mandala  

Jl. Manggis No.15-17 Kota Madiun

Phone Clicks   +0351463311




 Artikel

++Lihat Lebih Lengkap>>

Alamat :  

Jl. Jeruk No.2, Taman, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63131


Buka :  

Senin - Minggu : 07.00 - 15.00



Kembali : Wisata



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !