Wuni - Kemiri Area

0

Destinasi

1 / 3
2 / 3
3 / 3


 KETERANGAN


Wuni - 
Kemiri Area

Area Kuliner ini terletak di Beberapa Ruas Jalan (Bukan Jalan Utama di Kota Madiun). Membentang dari Jalan Kenari, Wuni, Kemiri hingga ke Jalan Asahan - Kampar, dan Kapuas. Beberapa Jalan Kecil di sekitarnya, seperti : Jambu, Mangga (Di Belakang Pasar Besar Madiun), Pringgodani, dan Jatijajar, juga termasuk ke dalam Wilayah Kuliner dari Wuni - Kemiri.



Sebenarnya Area ini merupakan Efek Domino dari Keberadaan Gulun Street Food sebagai Pusat Kuliner, dan Jajanan Kaki Lima, di mana Wilayah Gulun, cukup dipadati dengan berdirinya Sejumlah Tempat Kuliner, yang menyasar kelas menengah atas. Terlebih Area Gulun sebagai Kemangnya Madiun, mengakibatkan Harga Tanah maupun Sewanya dapat dikatakan cukup mahal. Inilah mengapa Wilayah Wuni - Kemiri, yang notabenenya juga dekat dengan Gulun, juga dipadati dengan hadirnya Sejumlah Resto maupun Café Kelas Menengah Atas. Terlebih di Wilayah ini juga terdapat Masjid Kuno Taman, yang merupakan Salah Satu Destinasi Wisata Budaya di Kota Madiun. Walupun juga diakui keberadaan Soto Otentik, yang cukup digemari seperti Soto Semar, dan Mbah Giman juga berada di Tempat Ini. Bahkan Beberapa Tempat Makan Legend, seperti Soto Asahan, RM Lawuni, hingga Bluder Kresna ada di Wiayah ini.



Nama Itik Emas, Raya Café, Belle Coffee & Chill, Ballen Coffee, Ici Koffie, Green Belly Coffee & Space, Nasgor Premium Kak Mawan, menjadi Jaminan Kamu untuk makan enak sekaligus bersantai saat berada di Area Wuni - Kemiri !





 KULINER

++Lihat Lebih Lengkap>>

 SENTRA KULINER

++Lihat Lebih Lengkap>>


Foto





















 KULINER


 WUNI - KEMIRI


++Lihat Lebih Lengkap>>


 ARTIKEL

++Lihat Lebih Lengkap>>



 




Kembali : Kuliner


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !